serahkan 503 kartu BPJS Ketenagakerjaan

KSPSI Kukuhkan PC FSPKSI Kabupaten Karo 

Di Baca : 5076 Kali
Pengukuhan dan penyerahan SK PC FSPKSI (Federasi Serikat Pekerja Kependidikan Seluruh Indonesia) - K SPSI (Konfedrasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) Kabupaten Karo Sumut serta penyerahan 503 Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada seluruh pengurus dan PUK F

"Maka harapan kami terwujudnya PUK yang profesional mandiri dan bertanggung jawab. Mewujudkan organisasi yang bersih dan bermartabat guna terciptanya hubungan industrial yang harmonis serta meningkatkan kesejahteraan pekerja dengan cara, mengadakan program program pendidikan guna menyejahterakan pengurus dan anggotanya," ujarnya kepada PUK dan Pengurus PC yang dikukuhkan.
  
Beberapa hal peran dan fungsi yang perlu diketahui dibentuknya FSPKSI yakni sebagai pembela dan pelindung hak - hak kepentingan serta penyaluran aspirasi serikat pekerja/anggota (Pekerja pendidik dan kependidikan swasta). Pendorong dan penggerak peran serta serikat pekerja pendidik dan kependidikan swasta. Wadah peningkatan profesional serikat pekerja/anggota, melaksanakan hubungan industrial. 

Sebagai wadah pembina kader kader bangsa yang menunjang pembangunan nasional secara profesional, disiplin produktif dan berwawasan berkebangsaan, mitra yang aktif dalam pengambilan keputusan politik, kependidikan serta pelaksana kontrol sosial. Kiranya beberapa hal ini bisa di terapkan pengurus yang di kukuhkan kedepannya kata ketua K SPSI. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar